' '
| | 1.691 kali dibaca

24 Jam Hilang Ditelan Ombak, Dua Remaja Tanjungpinang Belum Ditemukan

Anggota SAR yang ditugaskan di Pantai Trikora untuk mencari Rian dan Bobi yang hilang ditelan ombak.

Anggota SAR yang ditugaskan di Pantai Trikora untuk mencari Rian dan Bobi yang hilang ditelan ombak pada Selasa (30/12).

Bintan, Radar Kepri-Tim SAR dibantu Satpol Airud Bintan masih belum menemukan dua remaja yang hilang ditelan ombak Pantai Trikora, Kabupaten Bintan pada Selasa (30/12). Padahal kedua remaja asal Tanjungpinang, Rian Hutahaen (21) dan Bobi Rahman Hutabarat  (18) telah hilang sejak pukul 14 00 Wib kemarin.

Pencairan terhadap korban masih di intensifkan di Pantai Trikora IV, tempat keduanya hilang. Dua remaja ini hilang ditelan ombak setelah berusaha menolong Murni, satu dari 11 orang remaja yang menikmati wisata di Pantai Trikora.

Menurut Rino, salah seorang rekan korban yang dijumpai radarkepri.com di Pantai Trikora IV, Rabu (31/12).”Setelah Murni berhasil diselamatkan, kedua kawan kami itu berenang lagi, tapi agak ketengah dan cuaca memang agak buruk, ombak tinggi dan angin kencang.”terang Rino.

Tiba-tiba, lanjut Rino kedua sahabatnya itu diterjang ombak.”Saya sempat turun menolong, tapi tidak Nampak lagi kemana Rian dan Bobi itu.”ujarnya.

AB Hutabarat orang tua Bobi Rahman Hutabarat sempat pingsan mengetahui putranya hilang ditelan ombak pantai Trikora.”Bobi itu anak kami satu-satunya pak. Ibunya (Mariani,red) telah meninggal.”kata AB Hutabarat ketika dijumpai radarkepri.com.

Saat ini pantai Trikora IV mulai ramai dikunjungi keluarga korban dan rekan-rekannya. Beberapa keluarga sempat mengeluhkan lambannya kinerja tim pencari dan minimnya anggota yang diturunkan dalam proses pencarian.”Apa karena kami orang miskin, jadi pencarian tidak mengerahkan seluruh kekuatan.”keluh seorang kerabat korban.

Keluhan ini wajar terlontar, mengingat hingga berita ini diunggah, kedua korban telah hamper 24 jam hilang tanpa ditemukan tanda-tanda keberadaanya,

Menurut Kasatpol Airud Polres Bintan, Iptu Adi Sucipto.”Kita bersama SAR tetap lakukan pencarian sampai batas waktu yang belum ditentukan. Kita akan berusaha semaksimal mungkun untuk menemukan keduanya.”ucapnya pada radarkepri.com, Rabu (31/12) di lokasi.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Rab 31 Des 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek