' ''
| | 1.903 kali dibaca

Giliran Pendukung Pro PT KJJ Bertemu DPRD Anambas

Kantor DPRD kabupaten Kepulauan Anambas di Tarempa.

Kantor DPRD kabupaten Kepulauan Anambas di Tarempa.

Terempa, Radar Kepri-Segelintir orang yang pro akan kehadiran PT Kartika Jemaja Jaya ( PT KJJ) yang akan “membabat” hutan di Jemaja Timur, Kamis (23/06) berjumpa dengan dengan DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) menyampaikan dukungan pada PT KJJ.

Padahal secara geografis, kondisi alam dan realita dilapangan, bentangan alam Anambas hampir sama dengan kabupaten Natuna, terdiri dari pulau-pulau. Sesuai arahan Presiden Joko Widodo saat kunjungan kerja ke Natuna yang menegaskan industri pariwisata dan perikanan yang cocok dikembangkan di Natuna, begitu juga Anambas karena kondisi geografisnya sama.

Dengan pernyataan Presiden ini, menurut Fadhil Hasan.”Pesan yang disampaikan Presiden itu bukan hanya untuk Kabupaten Natuna, saya menilai pesan itu juga berlaku untuk Anambas yang merupakan pemekaran dari Kabupaten Natuna. Tim penilai Amdal hendaknya mencermati hal ini.”terangnya

Fadil Hasan menambahkan.”Saye hanya mengingatkan, baik yang Pro maupun yang Kontr, kedepankan kepentingan masyarakat banyak bukan sekelompok orang. lihat mana banyak.Mudhorotnya dari pada Manfaatnya.”himbaunya.

Fadil Hasan juga mengingatkan.”Ikuti aturan hukum yang ada, beri informasi yang benar jangan manipulasi data dan fakta, jangan berfikir jangka pendek untuk untung sesaat. Tapi pikirkan juga dampak negatifnya jangka panjang.”tulis Fadil Hasan di jejaring WA.

Menurut Fadil Hasan.”Adapun Pro dan Kontra itu sudah biasa dalam kehidupan berbangsa, bernegara, bermasyarakat bahkan berumahtangga, selesaikan dengan kepala dingin..ungkapkan fakta dan data yang sebenarnya jangan ditutupi. Sehingga kita yang bersaudara tidak terjadi KONFLIK HORIZONTAL..Mari ber MUHASABAH…!!! Wassallam.”tutup Fadil Hasan.

Ditulis Oleh Pada Ming 26 Jun 2016. Kategory Anambas, Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

1 Comment for “Giliran Pendukung Pro PT KJJ Bertemu DPRD Anambas”

  1. bentuk orang serakah yang mau membabat hutan jemaja itu

Komentar Anda