' '
| | 8.848 kali dibaca

Beritakan Skandal Pejabat “Mesum”, Jenly Diancam Akan Dibunuh

Inilah mesenger jenly dengan media ini.

Inilah mesenger jenly dengan media ini.

 

Tanjungpinang,Radar Kepri-Diduga terkait pemberitaan di media mingguan Keprinews tentang perselingkuhan antara oknum Kepala Dispenda Kepri yang berinisial  IS dengan Oknum pegawai Samsat inisial ‘NM’. Oknum tersebut menyekap dan mengancam akan membunuh pimpinan redaksi media tersebut

Hal ini tentu saja mengancam kebebasan pers Kota Tanjungpinang, Jenly selaku Pimred Keprinews menduga intimidasi yang dialaminya terkait pemberitaan Keprinews mengenai dugaan perselingkuhan antara dua instansi Pemerintahan. Yang mana masing-masing telah berstatus suami orang dan juga istri orang.

Menyikapi hal tersebut media ini mencoba mengkonfirmasi Jenly melalui Chat mesengger Facebook.

Jenli mengatakan dalam mesengger miliknya,  kantornya mau dihancurkan oleh sejumlah preman yang diduga suruhan ‘IS,  bahkan,Jenli juga mau dibunuh dan kantornya akan dihancurkan oleh preman yang sengaja di impor dari Batam.

Terkait informasi ini, media ini mencoba mengkonfirmasi IS melalui pesan singkat via SMS terkait ancaman oleh Pimred Keprinews.

Hingga berita ini dimuat belum ada jawaban dari IS Sudah 1×24 jam, sms singkat tersebut dilayangkan juga belum ada balasan dari IS.(akok)

Ditulis Oleh Pada Ming 13 Mar 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

1 Comment for “Beritakan Skandal Pejabat “Mesum”, Jenly Diancam Akan Dibunuh”

  1. Bagusnya cari jejak jenly dimana skrng, telusuri dr cctv maupun lainnya.
    Setelah dapat infonya, bagusnya cari orang yang bisa di percaya (jangan yang ada kasus orangnya=membasmi kebenaran ntar jadinya) tuk jemput si jenly.
    Gali kebenaran langsung dari si jenly dan kumpulkan seluruh media sosial (sekarang kita buka2an aj(sumber ahok,,hehe), supaya semua orang tau kebenarannya.
    Berani atas kebenaran
    Mati akan kebenaran, surga balasannya.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek