' '
| | 4.647 kali dibaca

Mencuri, Erna Ditangkap Polisi

Tersangka Erna saat ditahan di sel Mapolsek Biukit Beatari.

Tersangka Erna saat ditahan di sel Mapolsek Biukit Beatari.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sepak terjang Erna (41) beraksi menjarah sejumah toko penjual makanan dengan pura-pura belanja dan disaat pemilik kedai sibuk, Er mengambil harta benda korban berhenti setelah dia ditangkap polisi saat sarapan pagi, Senin(29/02) disebuah kedai kopi di Akau Potong Lembu.

Kapolsek Bukit Bestari, Kompol A Mubin S dijumpai radarkepri.com diruang kerjanya mengatakan.”Ada 8 TKP, namun yang ada barang bukti hanya ada di TKP sebuah kedai kopi milik Suryani di Brigen Katamso.”kata Kapolsek.

Modus Erna sangat sederhana, dia belanja makanan dan minuman, disaat pemilik kedai sibuk membuatkan pesanannya, pelaku dengan cepat merogoh tas atau dompet pemilik toko dan langsung kabur menggunakan motor Vario Tecno yang juga telah diamankan polisi.

Erna dijumpai radarkepri.com mengaku terpaksa melakukan perbuatan ini karena terpaksa.”Saya terpaksa pak, saya tak punya suami dan pekerjaan.”sebutnya.

Pengakuan Erna yang mengejutkan, ternyata aksinya telah dilakoni sejak 2 tahun belakangan.”Sekitar 2 tahun lebih lah pak.”ucap ibu beranak 1 ini.

Erna juga mengakui pernah hidup serumah alias kumpul kebo dengan seorang oknum tentara.”Tapi sudah hampi 3 tahun kami pisah pak, sekarang dia sudah pensiun. Sejak dia pensiun itulah ekonomi saya semakin sulit, ditambah lagi anak saya makin besar kebutuhannya.”terangnya.

Perbuatan tersangka Erna dijerat melanggar pasal 362 KUH Pidana tentang pencurian..(irfan)

 

Ditulis Oleh Pada Sel 01 Mar 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

2 Comments for “Mencuri, Erna Ditangkap Polisi”

  1. nur rokhmawati

    Tapi masih ada lg cewek yg satu lg. Mukanya agak lebam.. Agak tinggi.. Sampe skarang blm ketemu tuh org

  2. nur rokhmawati

    Tapi masih ada lg cewek yg satu lg. Mukanya agak lebam.. Agak tinggi.. Sampe skarang blm ketemu tuh org
    Kalo org itu dapet awas dia…
    Kesel aq dompet ku di curi dia

Komentar Anda