' '
| | 759 kali dibaca

2017 Pusat Pemerintahan Kepri Dibenahi

Naharudin, kepala Bappeda Kepri.

Naharudin, kepala Bappeda Kepri.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Pusat pemerintahan provinsi Kepulauan Riau di pulau Dompak di benahi mulai 2017.
Hal ini di katakan kepala bappeda Kepri Naharudin, Senin (05/12) di Dompak.

Pemprov Kepri akan mereview tata ruang di sesuaikan kondisinya yang ada sekarang sesuai mastetplan dan DED, kata Naharudin kepala Bappeda Kepri di Dompak.

Sekarang dana terbatas pembangunan harus tetap di lanjutkan gubernur telah merencanakan pembangunan di pulau Dompak harus di teruskan sebagai kantor pusat pemerintahan provinsi Kepri lanjut Naharudin.

Beberapa titik atau lokasi akan di serahkan atau kerja sama dengan pihak ke tiga seperti kawasan ekonomi atau komersil seperti toko atau swalayan.

Sedangkan lokasi beberapa pembangunan tidak ada perubahan seperti daerah wisata tetap di Tanjung Siambang sesuai rencana awal proyek multi year 12 tahun lalu yang di gagas gubernur pertama Ismeth Abdullah.

Tahap awal pembenahan di Dompak pemprov telah mengajukan dana alokasi khusus 600 milyar ke ? Menpora untuk pembangunan sport hall dan stadion bertaraf internasional sedangkan pembangunan lainya akan di lakukan secara bertahap di sesuaikan dengan kondisi keuangan daerah, terang Naharudin mengakhiri (isza )

Ditulis Oleh Pada Sen 05 Des 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda