| | 2.367 kali dibaca

20 Orang Anggota DPRD Kabupaten Natuna Resmi Dilantik

Pelantiakan 20 Anggota DPRD Natuna

Inilah 20 orang anggota DPRD Natuna yang dilantik pada Senin (01/09)

Natuna, Kepri Info-Senin 01 September 2014, sebanyak 20 orang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna di lantik. Pelantikan angota DPRD tersebut berjalan khikmad, di hadiri ketua dan wakil ketua serta beberapa anggota DPRD lama. Terlihat pula Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Natuna Drs H. Ilyas Sabli,M.Si dan Imalko Ismail, S.Sos,  Sekda Drs. H. Syamsurizon, FKPD, SKPD, Pemda Natuna, tokoh-tokoh masyarakat, serta ratusan keluarga dan simpatisan anggota DPRD yang di lantik jugaikut meramaikan acara pelantikan tersebut.

Selain itu di acara tersebut hadir Gubernur Kepri H M Sani di wakili oleh asisten III Pemprov Kepri Bidang Administrasi Umum, Said Agil.

Pelantikan 20 Anggota DPRD Periode  2014-2019 diselenggarakan di gedung ruang rapat Paripurna DPRD, Jalan Yos Sudarso Nomor 27 Batu Hitam, Ranai. Acara berlangsung di bawah  pengawalan ketat petugas kepolisian dari Mapolres Natuna serta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemda Natuna.

Pelantikan yang dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Ranai itu berjalan hikmad dan lancar, masyarakat Kabupaten Natuna yang hadir pada kesempatan pelantikan itu berharap 20 anggota dewan yang telah dilantik hendaknya benar-benar berpihak pada rakyat. Jangan sampai  mengkhianati hati rakyat Natuna dan melupakan amanah yang telah diberikan oleh masyarakat ketika pemilu legislative pada 9 April lalu.

Diharapkan ke 20 anggota DPRD yang dilantik, hendaknya bisa melupakan perbedaan terhadap masyarakat pendukung mereka.”Sebab ketika mereka sudah terpilih menjadi wakil rakyat, mereka sudah menjadi wakil rakyat daerah Kabupaten Natuna selama 5 tahun ke depan.”harapnya.

Beberapa anggota Dewan yang sudah dilantik pada wartawan mengatakan.”Kami sangat berterimasih, terutama kepada masyarakat Kabupaten Natuna yang telah mendukung kami dalam Pemilu Legislatif pada 9 April lalu. Tanpa dukungan masyarakat Natuna ini kami tidak akan bisa seperti saat ini, tentu kami tidak bisa duduk disini, dengan berdo’a pada Allah, mudah-mudahan kami bisa mengemban amanah masyarakat Kabupaten Natuna kedepan. Kami juga berharap do’a dan dukungan masyarakat agar kami bisa bekerja lebih baik kedepan.”paparnya.(herman)

Ditulis Oleh Pada Sen 01 Sep 2014. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda