| | 1.176 kali dibaca

185 Orang Rombongan Kafilah Anambas Tiba di Natuna

Ketua LPTQ Anambas  Abdul Haris SH Beserta Rombongan. Saat di sambut oleh Panitia STQ  di halaman Gedung Sri Serindit  Ranai.

Ketua LPTQ Anambas Abdul Haris SH Beserta Rombongan. Saat di sambut oleh Panitia STQ di halaman Gedung Sri Serindit Ranai.

Natuna, Radar Kepri-Minggu (10/05) sekitar pukul 11 00 Wib sebanyak 185 orang kafilah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) tiba di Kabupaten Natuna menggunakan KM VOC  Batavia dari Kabupaten Anambas.

Rombongan kafilah Anambas dipimpin Wakil Bupati yang juga Ketua LPTQ Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris SH yang sudah tiba di Pelabuhan Pertamina, Selat Lampar  Natuna. Rombongan langsung diangkut oleh mobil transportasi bus Pemda Natuna yang sudah dipersiapkan oleh panitia menuju Gedung Sri Serindit, Batu Hitam, Ranai.

Kedatangan kafilah Anambas disambut Sekda Kabupaten Natuna, Drs Syamsurizon. Penyambutan kafilah Anambas dari pantauan media ini  teskesan dingin tanpa adanya kesenian -kesenian seperti kompang dan lainya. Penyambutan yang sama juga sudah dilakukan oleh panitia kepada kafilah-kafilah lainya, seperi Kota Batam. Lingga, Bintan, Tanjung Balai Karimun dan Tanjungpinang.

Dalam sambutanya Syamsurizon menyampaikan ucapan terimaksih kepada kafilah Anambas  yang sudah datang di Kabupaten Natuna.”Kami mewakili seluruh panitia yang ada, mengucapkan terima kasih  yang sebesar-besarnya dan merasa bangga atas kedatangan 185 orang kafilah Anambas di Natuna dalam bentuk dukungan terhadap acara Seleksi Tilawatil  Qur’an (STQ) ke VI tingkat Propinsi Kepulauan Riau.”ujar Sekda.

Dilanjutkan Sekda.”Kami, panitia sudah mempersiapkan semua fasilitas, seperti penginapan kafilah, kami harapkan fasilitas ini dapat dimafaatkan dengan baik-baiknya.”Harap Syamsurizon siang itu.

Setelah dilakukan penyambutan oleh pemda Natuna, seluruh kafilah Anambas dihantarkan kepenginapan Peliona di Jemangan, Ranai, hanya berjarak sekitar 150 meter dari lokasi pelaksanaan STQ, Masjid Agung Natuna.(herman)

Ditulis Oleh Pada Sen 11 Mei 2015. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda