' '
| | 693 kali dibaca

179 TKI Bermasalah Dideportasi Dari Malaysia

Kondisi para TKI yang dideportasi dipenampungan, Kamis (23/06) malam.

Kondisi para TKI yang dideportasi dipenampungan, Kamis (23/06) malam.

Tanjungpinang ,Radar Kepri’Kedatangan WNI-M KPO dari Negara Malaysia di Pelabuhan Internasional SBP Tanjungpinang, Kamis tanggal 23 Juni 2016 pukul 16.15 wib tiba dengan MV Telaga expres di Dermaga Internasional Pelabuhan SBP Tanjungpinang.

Adapun,WNI-M KPO dari negara Malaysia berjumlah 179 orang, dengan Laki-laki 87 orang, Perempuan 87 orang dan Anak laki-laki 3 orang, Anak perempuan sebanyak 2 orang
di Pelabuhan Internasional SBP Tanjungpinang.

Sesampainya 179 orang tersebut diterima langsung oleh Petugas Dinsos Provinsi dan Kota Tanjungpinang.

Kemudian dilakukan pemeriksaan nama sesuai manives kedatangan oleh Imigrasi pendaratan, Pemeriksaan segala barang bawaan oleh Bea dan cukai, dan Pemeriksaan Kesehatan bagi yang sakit oleh Dinas Kesehatan Pelabuhan.

Kemudian diangkut menggunakan transportasi angkutan kota untuk ditempatkan dipenampungan sementara di RPTC Jalan Senggarang km 14 Tanjungpinang, untuk proses pendataan kembali serta menunggu jadwal kapal Pelni dalam pemulangan ke Daerah asal.

Selanjutnya, Pada pukul 16.55 wib secara beriringan menggunakan 12 unit KbmR4 trans angkutan kota dari Pelabuhan SBP Tanjungpinang dan dikawal petugas menuju penampungan sementara.

Sementara itu, para TKI/TKW Selama berada di Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang dilakukan pengamanan dari Polsek Pelabuhan SBP dan Sabhara Polres Tanjungpinang, situasi berjalan dengan aman. (Akok)

Ditulis Oleh Pada Kam 23 Jun 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek