' '
| | 2.820 kali dibaca

17 Orang Pasangan “Mesum” Terjaring Razia

Warga yang terjaring razia dibawa ke markas Satpol PP Pemko Tanjungpinang, Sabtu (20/06) dini hari.

Warga yang terjaring razia dibawa ke markas Satpol PP Pemko Tanjungpinang, Sabtu (20/06) dini hari.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Razia yang digelar tim gabungan Satpol PP,TNI-Polri malam ketiga bulan Ramadhan 1436 H berhasi menangkap 17 orang yang diduga pasangan mesum disejumlah lokasi di kota Tanjungpinamg, Sabtu (20/06).

Rincianya, sebanyak 5 orang terdiri dari 3 wanita dengan 2 orang lelaki di tangkap di salah satu kamar. Kemudian, di rumah kos depan makam pahlawan, petugas berhasil menggerebek 3 pasamg. Di wisma Lipan, Suka Berenan, petugas menciduk 6 orang terdiri dari 2 lelaki 4 orang wanita. Semuanya digelandang ke kantor Satpol PP, Jl H Agus Salim Tepi laut untuk di data.
Selain menangkap sejumlah pasangan mesum tersebut, petugas juga berhasil menjumpai satu rumah di batu 15, sekitar 500 meter dari lokalisasi yang mencurigakan. Ketika tim gabuangan tiba dilokasi tersebut, seorang lelaki berbadan subur dan berkumis berteriak.”Ada razia-ada razia.”teriaknya berkali-kali.
Dalam hitungan detik usai teriakan lelaki tersebut, seorang oknum berseragam keluar dengan berpakaian dinas lengkap, diduga oknum tersebut, bekingan kedai yang menjual minuman beralkohol serta karoke yang belum diketahui pemiliknya.
Setelah oknum itu menemui petugas gabungan tersebut dan berbincang, tim gabungan langsung meninggalkan lokasi tanpa menutup usahanya. Terkesan pemilik usaha miras tersebut “kangkangi” surat edaran Pemko Tanjungpinang,
Hingga berita ini di unggah, radarkepri.com belum memperoleh keterangan resmi dari PPUD satpol PP Pemko Tanjungpinang, Nanang tentang kelanjutan proses hokum 17 pasangan yang terjaring tersebut.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Ming 21 Jun 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda