| | 866 kali dibaca

11 Rumah Ludes Dilahal si Jago Merah

Inilah rumah yang terbakar, Kamis (31/03) siang.

Inilah rumah yang terbakar, Kamis (31/03) siang.

Batam, Radar Kepri-Kebakaran hebat melanda Perumahan Ocean Park Marina City Sekupang, Kota Batam, Kamis (31/03) sekitar  pukul 12.00 Wib. Akibatnya, satu deret rumah dari nomor 111 hingga No. 121 ludes dilalap si jago merah.

Kebakaran rumah diduga akibat adanya pembakaran sampah yang dilakukan oleh karyawan Subcont PT. ISS selaku Cleaning Servise Perumahan Ocean Park Marina City.

Berdasarkan keterangan saksi,Anita rumah yang  ditempati telah terbakar berawal dari adanya pembakaran sampah di lapangan yang terletak di belakang Perumahan Ocean Park yang menjalar ke rumah No 116 dan selanjutnya menjalar kearah kanan dan kiri yaitu rumah No 111 – 121 yang berjumlah 11 unit rumah (satu deret).

Saksi yang bernama Yanti menyampaikan pesan agar hati-hati pada temannya bernama Anita di belakang rumah yang ditempati, karena ada yang membakar sampah. Sekitar 20 menit kemudian Yanti dihubungi oleh Anita bahwa rumahnya telah terbakar, kemudian Yanti segera pulang ke rumah untuk mengamankan barang miliknya yang madih bisa diselamatkan.

Sekitar pukul 13.35 Wib, 2 unit mobil pemadam kebakaran datang ke TKP untuk memadamkan api.

Kemudian api berhasil dipadamkan sekitar pkl 14.39 Wib, Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Anggota Polsek Sekupang segera mengamankan sejumlah barang bukti dan para saksi untuk bahan penyelidikan lebih lanjut.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 31 Mar 2016. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek